Minggu, 11 Desember 2011

Kerja Bakti dan Cerita Sex ABG Tua


Minggu pagi seperti biasa warga perumahan tempat saya tinggal ini (Perum Graha Banguntapan) selalu melakukan kerja bakti pada minggu ke dua setiap bulannya apa saja yang akan dilakukan warga semua sudah dibahas pada rembuk warga malam harinya jadi paginya tinggal melaksanakan.

Warga diperumahan saya ini rata-rata pendatang dan dari berbagai latar belakang pekerjaan, banyak aktifitas yang sudah dilakukan dan akan dilakukan diantara kekompakan warga disini adalah rembuk warga pada minggu kedua setiap bulannya dan dilanjutkan kerja bakti besok paginya, kegiatan ronda dari jam 22.00 sampai jam 24.00 sisanya dilanjutkan oleh pihak keamanan yang sudah ditunjuk dan di gaji dari hasil iuran bulanan warga, arisan Ibu-ibu dan pengajian. Tentu anda bertanya kenapa ronda Cuma sampai jam 24.00  sebenarnya sudah ada keamanan perumahan tapi untuk lebih mengakrabkan warga satu sama lain antar RT  / Blok ronda ini dijadikan salah satu ajang silaturrahim warga. (biar akrab satu sama lain gitu).

Warga disini sangat peduli dengan kebersihan, setiap kerja bakti ada saja yang dibersihkan, ditata, dibangun secara bersama dengan warga dan ibu-ibu yang menyiapkan konsumsinya berupa teh hangat, dingin dan aneka macam snack. Kekompakan wara disini buakan hanya itu pada lebaran idul adha lalu warga perumahan disini berhasil mengumpulkan satu ekor sapi dan enam ekor kambing untuk qurban dan dagingnya dibagikan kepada semua warga yang ada diperumahan ini termasuk saya dapat 3 kantong (1 kantong sebagai warga, ditambah 1 kantong karena saya panitia qurban, tambah 1 kantong lagi karena  istri saya ikut membantu masak untuk para panitia makan selesai membagikan daging qurban)  Alhamdulillah ya dapat banyak rezeki daging qurban tahun ini. hehehe

Bukan hanya itu Pembangunan taman, penerangan dan pembangunan ruang pertemuan warga dibangun secara bersama dengan cara urunan (iuran) dan semua sudah selesai dikerjakan.   dan saat ini juga sudah selesai mengerjakan pembangunan masjid yang pembiayaannya dari inisiatif warga dengan  membuat proposal.
Mungkin anda bertanya kenapa perumahan infrastrukturnya (fasilitas umumnya dibangun oleh warga secara swadaya) semua ini dilakukan untuk kepentingan bersama karena developer perumahan ini sudah kolaps (tidak mampu lagi membiayai pembangunan fasilitas umum perumahan).

Setiap ada kebutuhan infrastuktur perumahan,  warga selalu membahasnya dalam rembug warga setiap bulannya apa saja yang akan dibiayai semua dibahas secara detail  dalam rembug warga. Sekarang ini sedang dirancang proposal ke PDAM untuk dapat masuk ke perumahan ini tahun 2012.

Seperti biasanya pagi ini minggu 11 Desember 2011 kami melakukan kerja bakti pada minggu kedua setiap bulannya hari ini yang dibersihkan adalah jalan tembus antara blok F dan G, memasang  penerangan jalan karena lokasinya bersebelahan dengan sawah setelah selesai seperti biasa kita menikmati suguhan para ibu-ibu yang sudah ditunjuk bertugas bulan ini berupa teh manis, dan aneka snack sambil leha-leha menikmati sajian masing-masing orang mencari posisi yang dianggap enak untuk menikmati santapan ini.

Sambil cerita ngolor ngidul  diposisi masing- masing. Karena hari sudah menjelang siang wargapun bubar satu persatu saya juga ikut bubar dan membereskan tempat sajian snack karena kebetulan bulan ini giliran saya yang kebagian tugas menyediakan sajian ini urunan dengan 2 tetangga saya. Perjalanan pulang kami singga sebentar dirumah warga yang lagi dibangun karena pemasangan keramiknya sudah selesai jadi kami menikmati istirahat di tempat ini sejenak sambil menghabiskan sisa snack yang masih ada.

Sambil cerita masing-masing mengisi gelasnya dengan es dan teh lalu menikmati snack yang masih ada, sambil rokok-rokoan, kami hanya berlima di tempat ini,  awalnya hanya cerita biasa, trus cerita tentang rumah yang mau dijual sampai akhirnya gosipin tetangga. Hahahahahahaha . Kirain gossip itu hanya dominasi para wanita khususnya ibu-ibu seperti di film arisan itu. Ternyata bapak-bapak (ABG TUA ) disini juga suka gossip.  Ngak tahu awalnya gimana sampai ceritain tetangga yang suami istri gemuk dan belum punya anak. (bukan untuk maksud menghina tapi untuk memberi contoh karena kita sedang ngomongin pasangan yg belum punya anak.  

Mas as (nama disamarkan) dengan aksen jawa dia mengatakan   kalau mas bb itu belum punya anak karena penisnya mas bb itu kecil jadi ngak pernah orgasme harus nya mas bb tuh diet atau kalau berhubungan sex istrinya diatas. Kami berlimapun tertawa terbahak- bahak.  Mas cc bilang saya sama istri saya tak sentuhin aja hamil kok, ngak perlu gaya macam-macam.  semuapun tertawa hahhahaa itu karena kamu dua duanya normal kata mas dd.

Pembicaraan ABG Tua ini pun semakin liar muali bicara soal gaya sex  sampai ngomongin obat kuat, yang diolesin diujung penis jika ingin berhubungan, karena tetanggaku satu ini pernah pakai obat kuat jenis oles yang harusnya diolesin dibawah kepala penis dia olesin ke Semua batang penisnya  semuapun tertawaaaa. Hahahahahahaha. Mas ss nyelettuk ya ngak bisa turun dong tegang terus  kita tertawa lagi. Sampai akhirnya salah istri dari kami memanggil karena kedatangan tamu, kamipun membubarkan diri kerumah masing-masing. hehehe

Bantul 11 Desember 2011
by alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar